Sukses

Entertainment

Album 'Seperti Magic', Shae Rangkum Perjalanan Karier di Musik

Fimela.com, Jakarta Sheryl Gething atau akrab dengan nama panggung Shae baru saja merampungkan album keduanya berjudul Seperti Magic. Memberi titel 'Seperti Magic' ternyata ada alasan tersendiri dari penyanyi blasteran Australia - Melayu- Riau tersebut. Rencananya Seperti Magic versi digital akan dirilis pada 18 Maret 2016.

"Aku bersyukur sekali karena akhirnya album ini bisa keluar juga," tutur Shae di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Shae bersyukur bisa rilis album 'Seperti Magic' (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut dara kelahiran 16 Februari 22 tahun silam ini, banyak sekali keajaiban yang mengiringi perjalanan kariernya sampai menandatangani kontrak dengan label Warner Music Indonesia dan menapaki karir di industri musik tanah air.

"Perjalanan dari umur 14 tahun pertama masuk industri musik. Sebenarnya perjalanan aku yang seperti magic. Tadinya aku aja yang tahu, tapi semua akhirnya tahu dan akhirnya semua sepakat album kedua patut dinamakan Seperti Magic," kata Shae.

Ada 10 lagu yang dipersembahkan Shae dalam album ini. Beberapa lagu yang bisa disebut dan dinikmati lebih dahulu dalam bentuk pre-order (digital) adalah Seperti Magic, Dream, Aku Suka Kamu, dan Gojigo (K.A.M.U).

Shae (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di lagu Sayang yang merupakan hit di album perdana dibawakan ulang dalam versi bahasa Inggris berjudul Dream. Tembang ini dibawakan Shae berduet dengan Jessica Reynoso, pemenang The Voice Filipina tahun 2014.

"Sepertinya banyak dari perbedaan tahun aja questionable. Banyak tahap yang harus aku lewatin. Pertama bikin album mental belum siap. Aku kira aku tahu. Ternyata pas nyemplung aku lewatin hal yang ga aku duga. Aku sempet troubling sama diri sendiri. Album kedua ini aku ikut dan aku cinta EDM makanya ini albumnya pop electronic," tukas Shae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading