Sukses

Entertainment

Demi Jagoan Instan, Anisa Rahma Ubah Warna Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Anisa Rahma menerima tawaran akting di film Jagoan Instan. Selain kali pertama bermain di genre komedi, menurut Anisa, cerita yang disuguhkan juga menarik. Bahkan, mantan personel Cherrybelle itu rela mengubah warna rambut demi perannya di film arahan sutradara Fajar Bustomi tersebut.

"Om Fajar mau karena menurutnya muka aku Indonesia. Tapi waktu itu rambut aku masih cokelat. Nah, Om Fajar minta agar rambut aku diwarnai hitam, yang benar-benar hitam. Ya ini pengorbanan aku," ujar Anisa Rahma di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Anisa Rahma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam film ini, Anisa diplot sebagai Pertiwi, sosok wanita yang dicintai sang jagoan, Bumi. Namun karena lain hal, Pertiwi justru memilih Romeo, musuh utama Bumi. "Konflik di sini bukan cuma cinta, tapi ada actionnya dan komedi. Membahas superhero yang nggak cuma berantas kejahatan, tapi juga korupsi," imbuhnya.

Menurut Anisa, film Jagoan Instan sangat cocok dinikmati semua kalangan usia. Pasalnya, film ini hadir dengan sentuhan komedi yang segar dan menggelitik. Selain itu, banyak pesan moral yang dapat diambil penonton.

Anisa Rahma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku suka film ini bisa dinikmati semua umur. Tentang komedi satire. Gabungan komedi tapi ada action dan pesan moral. Jadi enak mencernanya dan tetap masuk pesan moralnya. Serunya nggak terlalu serius," pungkas Anisa.

Selain Anisa Rahma, film Jagoan Instan juga memperlihatkan akting Kevin Julio, Kemal Pahlevi, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan lainnya. Jagoan Instan sendiri dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 18 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading