Sukses

Entertainment

Kalah Tampan, Kemal Palevi Yakin Lebih Lucu dari Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Sebagai lawan akting dalam film Jagoan Instan, Kemal Palevi punya penilaian terhadap sosok Kevin Julio. Soal wajah, Kemal tak menampik ketampanan Kevin meski melakoni karakter Romeo yang buruk rupa. Namun untuk urusan komedi, Kemal yakin lebih lucu ketimbang Kevin.

"Dia tetap saja ganteng. Orang ganteng mau diapakan tetap saja ganteng. Kalah ganteng jelas. Tapi di sini bukan masalah ganteng. Tapi masalah lucu, pasti lucuan saya. Sebagai teman dia baik," ujar Kemal Palevi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Harapannya, dengan peran barunya ini, para fans Kevin Julio masih tetap mendukungnya. Meskipun buruk rupa sekalipun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karenanya Kemal punya kesempatan untuk meledek Kevin selama syuting film ini. Tak rela dihina, Kevin pun membalas Kemal dengan bogem mentahnya. Hal itu dilakukan Kevin dalam porsi beradu akting bersama Kemal.

"Di sini saya puas banget meledek dia jelek, dari lubuk hati paling dalam. Jelek lu jelek, padahal dia ganteng. Karena di film ini dia jadi orang jelek, kan. Tapi dibales juga sama dia, kena pukul saya," seloroh Kemal.

Dilanjutkan Kemal, beratnya syuting sempat membuat Kevin pingsan di lokasi. Namun baginya, Kevin merupakan lawan akting yang sangat membantu. "Dia lawan main yang membantu banyak teman," pungkasnya.

Foto preskon film Jagoan Instan (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Jagoan Instan berkisah tentang Bumi (Kemal Palevi), yang menjelma menjadi jagoan untuk memberantas kejahatan dan angkara murka. Mulai dari memata-matai anggota DPR yang studi banding ke luar negeri, menyelamatkan mbah penunggu gunung, hingga menyelamatkan uang satu ember dari rumah koruptor.

Selain Kemal Palevi dan Kevin Julio, film ini juga memperlihatkan akting Anisa Rahma, Meriam Bellina, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Dede Yusuf dan lainnya. Jagoan Instan sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading