Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Dandanan Zendaya untuk Grammy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Zendaya Coleman merebut perhatian orang-orang di Grammy Awards ke-58 karena ia mengenakan busana laki-laki sembari ‘memperkenalkan’ model rambut mullet-nya. Selain itu, alih-alih mempekerjakan ahli kecantikan, penyanyi berusia 19 tahun ini memutuskan untuk berdandan sendiri.

“Saya suka berdandan sendiri untuk karpet merah, saya yang paling tahu wajah saya,” katanya.

Zendaya Coleman (AFP/Bintang.com)

Zendaya yang bekerja sama dengan stylist Law Roach secara keseluruhan menjelaskan bahwa dia memilih dandanan natural untuk mencocokkan pakaiannya. “Bersama, kami memilih pakaian mengagumkan ini dan memutuskan bahwa saya akan berdandan sedikit lebih natural untuk mengimbangi penampilan saya,” katanya.

Kemudian, Zendaya menyebutkan serangkaian produk kecantikan yang ia gunakan untuk menciptakan penampilannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak perlu membeli produk kecantikan yang mahal, karena menurut dia, produk kecantikan di toko obat sudah cukup baik.

Zendaya Coleman (AFP/Bintang.com)

Pertama, Zendaya ingin fokus pada matanya karena mata adalah bagian penting yang dapat memperhebat tampilan seseorang. Untuk menyempurnakan kulitnya, ia menggunakan foundation cair yang kemudian dia tutupi dengan bronzer dan blush on warna natural. Dia kemudian mencampur tiga warna lip balm untuk bibirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading