Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Ungkap Sulitnya Menjadi Rangga Kembali di AADC2

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra bicara tantangan berakting kembali sebagai Rangga pasca 14 tahun kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta. Nicholas mengatakan jauh lebih tertantang di sekuel AADC 2 kali ini. Rentan waktu yang panjang dan pengembangan karakter Rangga membutuhkan konsentrasi tinggi bagi Nicholas.

"Yang jelas tentang interpretasi yang terjadi antara karakter setelah 14 tahun, kemudian karena di kehidupan banyak mengalami perubahan hal-hal yang kemungkinan pengalaman masing-masing pemainnya jauh lebih berkualitas dibanding dulu di AADC pertama," ucap Nicholas Saputra ditemui Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Mengenai beban, bagi aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 silam ini mengatakan menjalani syuting AADC2 sudah seperti bekerja dengan keluarga. "Saya pikir ketika ngejalanin sesuatu ada baiknya tanpa beban karena kita waktu AADC pertama aja enggak ada beban sama sekali kita enjoy menjalani dan tertular ke penontonnya jadi kayaknya ingin mengulang seperti itu kita berusaha nothing tulus pengen berbagi kisah Rangga dan Cinta dan pertemanan geng cinta," jelas Nicholas Saputra.

Adapun menjalin chemistry kembali dengan pemain-pemain AADC2 juga bukan hal sulit. Menurut Nicholas Saputra, hanya usia yang bertambah saja yang membedakan para pemainnya.

"Untuk chemistry sih gampang sekali mengingat kembali masa-masa 14 tahun silam. Karena kita masih punya emosional memoris jadi gampang buat dalami chemistrinya," terangnya.

Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2005 ini menceritakan pengalamannya selama syuting AADC? 2. Ia mengaku lebih enak karena syutingnya tidak hanya di Jakarta, tapi juga di New York dan kota gudeg, Yogyakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

AADC2 akan rilis di bioskop tanag air pada 28 April 2016 mendatang. Film karya Riri Riza dan Mira Lesmana ini masih dibintangi Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading