Sukses

Entertainment

Intip Lagu Favorit Prilly Latuconsina di Album 'Sahabat Hidup'

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi tanah air, Prilly Latuconsina baru saja merilis album terbaru bertajuk Sahabat Hidup. Album ini menjadi bukti bahwa ia serius menekuni dunia tarik suara.

Namun ternyata, Prilly juga memiliki sebuah lagu yang dipilih sebagai favoritnya. Lagu tersebut bertajuk Kau Berubah yang berisi lirik menyentuh mengenai kekuatan cinta.

Hal ini disampaikan melalui sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Tak lupa, Prilly juga menyertakan petikan lirik yang ia tulis di kolom keterangan video.

Aktris yang sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini, tak lupa menanyakan pendapat dari pengikutnya. Lagu manakah yang menjadi lagu favorit mereka.

Sementara, deretan lagu di album baru ini bahkan sukses merajai chart MelOn Indonesia tepat dua hari setelah dirilis pada Rabu (10/2). Pencapaian ini juga menunjukkan antusias penggemar yang luar biasa untuk album perdananya.

Album Sahabat Hidup Prilly Latuconsina total berisi 8 lagu yang dapat memanjakan telinga para pendengar. Dari 8 lagu tersebut, mana yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading