Sukses

News & Entertainment

Demi Tampil Cantik, Anisa Rahma Tak Makan Nasi

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma sadar, tampil cantik menjadi penunjang karirnya di industri entertaint tanah air. Karenanya mantan personel Cherrybelle itu rajin merawat diri secara berkala. Bahkan ia rela tak mengkonsumsi nasi, hanya makan buah dan sayur demi tampil cantik maksimal.

"Biasanya aku perawatan dari luar dulu, kayak perawatan rambut. Kalau enggak ke salon, di rumah juga bisa. Makanan juga penting sih biar wajah biar tetap cerah. Aku melakukannya dengan makan buah-buahan dan sayur-sayuraan. Ini saja sudah tiga minggu enggak makan nasi putih," aku Anisa Rahma di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Anisa Rahma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Dua itu memang menjadi item yang paling diperhatikan Anisa. Setidaknya selepas manggung, Anisa langsung membersihkan segala make-up yang melekat di wajah. Begitu juga dengan tampilan rambutnya.

"Penting banget, kan buat modal karena orang melihat penampilan. Yang pertama rambut, kedua wajah. Biasanya make up sih. Habis make up langsung bersihkan wajah. Paling seminggu sekali lah kalau ke salon," ungkapnya.

Anisa Rahma. (Nurwahyunan/bintang.com)

Anisa bersyukur memiliki rambut yang tidak 'cengeng'. Anisa tidak khawatir rambutnya rusak lantaran sering gonta-ganti warna rambut. "Selama ini enggak (rusak) sih. Karena aku rambutnya tebal, jadi pakai apa saja cocok," pungkas Anisa Rahma.

;
Loading