Sukses

News & Entertainment

Dira Sugandi Menangis Ketika Ditelepon Joey Alexander

Fimela.com, Jakarta Tampilnya Joey Alexander di ajang Grammy Awards 2016 membuat orang terdekatnya bahagia. Meskipun sang pianis yang mendapatkan 2 nominasi tak memenangkan ajang penghargaan tersebut, namun prestasinya patut diacungi jempol.

Sebagai soerang yang kenal dekat dengan Joey, Dira Sugandi menunjukkan kebanggannya kepada sang pianis. Penyanyi jazz tersebut mengatakan bahwa Joey telah meraih mimpi yang tak semua musisi bisa mencapainya.

Dira Sugandi (Foto: Della Pham)

"Pasti bangga banget sama dia. Dia sudah mewakili mimpi orang Indonesia untuk tampil di Grammy Awards. Jangankan Indonesia, bahkan semua musisi dunia pasti memimpikan hal yang sudah diraih Joey," ujar Dira Sugandi pada Selasa siang (16/2/2016) ketika dihubungi tim Bintang.com melalui telepon.

Mendengar kabar orang terdekatnya meraih prestasi yang membanggakan membuat Dira Sugandi terharu. Bahkan ketika Joey menelpon dirinya untuk menyapa, Dira tak bisa menahan haru.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

"Pas nobar Joey di Grammy Awards dia juga sempat telpon saya. Saya sampai nangis terharu. Dia juga menyempatkan diri disela-sela penampilannya di Grammy untuk sekedar say hai," tutur sang penyanyi jazz.

Kedekatan Dira Sugandi dan Joey Alexander sendiri memang sudah lama terjalin. Dira sudah mengenal Joey sejak umur 8 tahun karena sang suami pernah menjadi pemain drum yang mengiringi sang pianis.

;
Loading