Sukses

Entertainment

Tampil Sebagai Kejutan, Beyonce Memukau Grammy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Beyonce mungkin telah mangkir dari karpet merah, tapi dia tidak mengecewakan penggemar saat tampil sebagai kejutan di Grammy Awards 2016. Pelantun Formation ini mengesankan ribuan hadirin ketika menyajikan penghargaan terakhir malam itu, Record of the Year.

Beyonce tampak menakjubkan mengenakan gaun putih lengan panjang yang menampilkan lapisan tipis dan hiasan berkilauan. Dia memamerkan kecantikan naturalnya dengan makeup tipis dan rambut diikat ke belakang. Istri Jay Z ini menyempurnakan penampilannya dengan sepasang anting-anting belah ketupat besar dan sepasang strappy heels emas.

Beyonce (AFP/Bintang.com)

Penyanyi yang telah memenangkan 20 Grammy selama 15 tahun terakhir ini diumumkan sebagai presenter pada waktu acara. Meskipun dia adalah tambahan di menit terakhir, penggemar sudah berspekulasi bahwa Beyonce akan ambil bagian di Grammy.

Mereka melontarkan prediksi mereka ketika melihat Billboard mengunggah foto Instagram. Foto tersebut menampilkan ruang ganti Beyonce.

 

Sneak peek into Beyoncé's #GRAMMYs dressing room 👠

A photo posted by Billboard (@billboard) on

“Sneak peek into Beyonce's #GRAMMYs dressing room,” begitu bunyi keterangan foto yang diunggah Billboard.

Sejak foto itu diunggah, banyak penggemar berkomentar bahwa mereka ingin melihat Beyonce tampil. Dilansir Aceshowbiz, setelah mengetahui bahwa Beyonce tidak tampil, salah satu penggemar menulis, “Oh, dia presenting. Minimal kita akan melihatnya.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading