Sukses

Entertainment

Kerispatih Bakal Rilis Live Album 3 Bulan Mendatang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu grup band Kerispatih baru saja menggelar konser tunggal pertama bertajuk 'Mahakarya untuk Cinta'. Dalam konser tersebut Badai dan kawan-kawan membuktikan bahwa nama Kerispatih masih eksis di industri musik tanah air.

Setelah konser berakhir, mereka memberikan komentarnya perihal konser tersebut. Semua personel mengaku puas karena bisa menggelar konser untuk para Mahapatih yang memang sudah menantikan karya baru mereka.

Ekskusif Kerispatih (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Baca Juga

"Puas dong, dari segi kepuasan 8 lah," ungkap Badai. "Setelah konser ini bakal ada meeting untuk bikin konser berikutnya di beberapa kota lainnya," imbuh Badai.

Setelah konser berakhir, Kerispatih juga berencana untuk merilis live album yang berisi rekaman konser mereka pada 13 Februari lalu. Rencananya dalam beberapa bulan mendatang album tersebut sudah bis dinikmati oleh para Mahapatih.

Kerispatih (Andy Masela/Bintang.com)

"Untuk live album mungkin 1 atau 2 bulan setelah konser ini. Soalnya pasti masih harus mixing dan mastering. Mungkin kalo ada yang salah pas konser harus diperbaiki. 1 sampai 2 bulan, mungkin sekitar 3 bulan karena kita masih ada DVD live dan CD karaoke plus piringan hitam," imbun sang leader Kerispatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading