Sukses

Entertainment

Dira Sugandi Yakin Joey Alexander Bakal Jadi Musisi Besar

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan pianis muda Joey Alexander di dunia musik internasional membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak pianis muda asal Indonesia ini sudah masuk dalam 2 nominasi Grammy Awards di umur 12 tahun.

Dira Sugandi, penyanyi jazz Indonesia yang kenal dekat dengan Joey yakin bahwa sang pianis bisa menjadi musisi hebat. Hal ini disebabkan di usia muda dia pianis kelahiran Bali ini sudah menorehkan prestasi gemilang.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

"Kalo sukses pasti. Sekarang aja dia udah masuk nominasi Grammy Awards. Jadi bisa dibilang dia sudah punya nama yang besar juga," ungkap Dira Sugandi ketika dihubungi tim Bintang.com melalui telepon pada Selasa sore (16/2/2016).

Sebagai seorang penyanyi jazz, Dira tak terkejut jika Joey bisa meraih kesuksesan. Bahkan dirinya sedikit memberiri kritikan mengapa Joey bisa lebih sukses di luar daripada di Indonesia.

Dira Sugandi (Foto: Della Pham)

"Kalo menurut saya disini dia nggak diberi kesempatan untuk tampil. Jadi itu membuat dia sulit mendapatkan prestasi. Tapi di luar sana dia bisa mendapatkan apresiasi yang besar," ujar Dira Sugandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading