Sukses

News & Entertainment

Klarifikasi Agnes Monica tentang 'Gembar Gembor' Melly Goeslaw

Bintang.com, Jakarta Sempat heboh mengenai kebingungan fans Agnes Monica mengenai pihak-pihak yang nyinyir kepada sang idola karena pemberitaan Joey Alexander, kini nampak titik terang. Tetapi, nama Melly Goeslaw ikut terseret, ada apa?

Melalui kolom komentar di akun Instagram, Melly Goeslaw menyampaikan kebingungan serupa seperti yang dirasakan fans Agnes. Ia menyebut telah menjelaskan maksud dari kata gembar gembor yang ada di caption-nya untuk Joey.

Walau Melly tidak menyebut atau mengarah kepada Agnes, ia kembali menyatakan kebingungannya jika gembar gembor itu diidentikan dengan pelantun Coke Bottle tersebut. Melly kembali menegaskan bahwa ia bahkan baru mengetahui Joey ketika ajang Grammy kemarin.

Agnes menanggapi dengan santai mengenai gembar gembor yang menyeret namanya. Ia bahkan baru mengetahui kabar ini dari Melly sendiri. Ia juga menekankan agar pihak-pihak lain tidak terpancing.

Lewat penjelasan Agnes dan Melly tersebut, mereka bahkan terlihat saling mendukung dan menguatkan. Hal ini menegaskan tidak ada maksud tertentu dari kata gembar gembor tersebut.

Komentar antara Agnes Monica dan Melly Goeslaw kini memang telah dihapus. Namun, lewat gambar yang dibagikan lewat akun fans Agnes di Twitter, jelas tidak ada unsur untuk menjelekkan.