Sukses

Entertainment

Bulat Montok, Begini Penampilan Masa Kecil Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih memang lekat dengan sosok bertubuh seksi dengan penampilan yang menggoda. Namun jika melihat penampilan masa kecilnya, mungkin kalian akan tercengang dan tidak percaya.

Coba saja lihat foto yang diunggah Tyas sepekan yang lalu lewat akun Instagramnya. Gambar yang dicetak hitam putih itu menunjukkan potret bintang cantik itu saat masih bayi.

 Tyas Mirasih saat masih bayi (via Instagram/tyasmirasih)

Berbeda dengan penampilannya yang sekarang, ternyata Tyas dulunya sangat montok dan menggemaskan. Pipi chubby dan tubuh gendut itu tentunya membuat semua orang langsung jatuh cinta saat melihatnya.

"Childhood means simplicity. Look at the world with the child's eye - it is very beautiful. Baby me," demikian caption yang ditulis Tyas. Jika diterjemahkan, kurang lebih artinya sebagai berikut. "Masa kecil berarti kesederhanaan. Lihatlah mata sang bayi, begitu indah. Baby me."

Tyas Mirasih di kolam renang (via Instagram/tyasmirasih)

Dalam foto tersebut, Tyas tampak tertawa bahagia tanpa menunjukkan tanda-tanda beban. Tentu saja postingan cute ini langsung disambut dengan berbagai komentar positif oleh netizen.

"Dari baby aja kl di foto udah senyum yaaa," demikian salah satu komentar di postingan Tyas Mirasih. Beberapa lainnya menimpali dengan menuliskan komentar 'cantik', 'lucu', dan lain-lain. Bagaimana pendapat Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading