Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Dihina, Chrissy Teigen Unggah Foto Berbikini

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen menyemarakkan Sports Illustrated Swimsuit edisi terbaru. Model berusia 30 tahun ini melucuti pakaian untuk pemotretan terbarunya. Ini adalah kali ketujuh ia menjadi model sampul edisi khusus majalah Amerika tersebut.

Di foto pertama yang diunggah di Instagram, Chrissy berpose telanjang dada di air. Istri John Legend ini menutupi payudaranya dengan kedua lengannya dan memakai thong.

 

A photo posted by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

“Sangat semangat untuk mengumumkan penampilan ketujuh saya di Sports Illustrated Swimsuit Edition – Saya harus menghitungnya satu juta kali sebelum saya yakin! Keluarga @si_swimsuit-ku, aku mencintaimu!” tulisnya sebagai keterangan foto.

Beberapa hater tampaknya meninggalkan komentar negatif di foto pertama Chrissy. Kemudian Chrissy mengunggah foto lainnya dari majalah tersebut. Di foto kedua, Chrissy juga telanjang dada saat mencoba untuk menurunkan celana dalamnya.

 

A photo posted by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

“Edisi @si_swimsuit di stan hari iniiiii! (pesan untuk semua orang yang menganalisa setiap bagian tubuh saya di thread terakhir, kalian semua benar-benar cantik, baik, sempurna – saya tahu dari halaman kalian!!),” tulisnya.

Memang Chrissy Teigen telah mendapat banyak hinaan akan tubuhnya sejak mengumumkan kehamilan pada bulan Oktober silam. Terbukti, dia tidak segan untuk menanggapi hinaan tersebut dengan cara yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading