Sukses

Entertainment

Gaet Suho EXO, Intip Adegan di Balik Layar MV 'Crosswalk' Jo Kwon

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband 2AM, Jo Kwon telah meluncurkan comeback terbarunya bertajuk Crosswalk. Satu hal yang menarik, ia juga menggaet Suho EXO sebagai pemeran utama di MV tersebut.

MV ini secara resmi dirilis tepat pada hari Valentine, 14 Februari lalu. Dibalut dengan warna hitam putih, kepiawaian Suho memainkan perannya di dalam MV tetap terlihat memukau.

Suho EXO (via tumblr.com)

Kini, agensi yang menaungi Jo Kwon, JYP Entertainment juga membagikan kejutan lain. Mereka merilis adegan di belakang layar ketika proses pembuatan MV Crosswalk.

Video adegan belakang layar ini diluncurkan melalui akun resmi YouTube sang agensi pada 16 Februari. Nampak keseruan yang terjadi di antara tim dan pemain yang ikut ambil bagian di dalamnya.

Jo Kwon 2AM (via koreantastic.com)

Bahkan Jo Kwon dan Suho sempat terlibat sebuah percakapan di dalam mobil. ketika itu, Suho bertanya apakah Jo Kwon benar menulis lirik lagu dan dijawab benar adanya lewat sebuah kerja sama.

Sementara itu, Suho EXO sukses membawa emosinya untuk tampil maksimal di MV Crosswalk. Ini juga menjadi penawar rindu fans Jo Kwon mengingat sejak debutnya di bulan Juni 2012 dengan album single I'm Da One.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading