Sukses

Entertainment

Beauty Tips Atiqah Hasiholan untuk Pengemudi Wanita Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Fenomena ojek online, tak sedikit pula kaum hawa yang bekerja sebagai pengemudi. Bagi aktris Atiqah Hasiholan, meski dirinya hanya berakting di sitkom OK Jek sebagai driver wanita, ia mengatakan pekerjaan lapangan seperti ojek online sangat berat, apalagi untuk wanita.

"Berat, tapi saya bilang nyaman. Paling tidak dengan adanya ojek online, driver wanita tetap harus waspada akan marabahaya di jalanan," ujar Atiqah Hasiholan ditemui Bintang.com di Gedung Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Menjalani syuting striping sebagai Asna di sitkom OK Jek, istri aktor Rio Dewanto ini mengatakan punya tips bagi kaum hawa yang berprofesi sebagai driver ojek online.

 

Tips agar tetap menjaga kesehatan dari panasnya sinar matahari, debu jalanan sebagai driver ojek online dari Atiqah salah satunya adalah dengan minum air putih.

"Tips aku selalu minum air putih yang banyak. Ngerasain banget di jalan tuh sampe dehidrasi, minum air putih yang banyak, terutama kerja di outdoor," terangnya.

Selain itu, lanjut Atiqah, menjaga pola makanan yang sehat menjadi salah satu syarat bisa menjaga kesehatan agar tubuh tidak cepat kelelahan.

Foto Preskon Sitkom Ok Jek (Nurwahyunan/bintang.com)

"Konsumsi makanan yang sehat, aku ngerasa kerja tapi makanan enggak diatur, jadi biar enggak drop," jelas Atiqah.

Terakhir, hal utama bagi wanita yang bekerja di lapangan adalah tetap menjaga kesehatan kulit dan tetap menggunakan sunblock.

"Kalau buat bersihin wajah pakai sunblock. Bedak ya bagi perempuan. Karena bedak hindari dari sinar matahari juga," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading