Sukses

Entertainment

Sempat Kolaborasi, Andien Kagumi Sifat 'Unik' Joey Alexander

Fimela.com, Jakarta Bakat luar biasa si 'bocah ajaib' asal Indonesia, Joey Alexander rupanya masih terkenang dalam ingatan Andien. Sebagai penyanyi yang pernah berkolaborasi dengannya, Andien mengakui kehebatan nominator dua Grammy Awards tersebut.

Bagi Andien, tampil bersama Joey untuk pertama kalinya cukup berkesan. Andien mengaku sempat agak pesimis ketika diberitahu akan tampil dengan seorang musisi yang masih berusia 9 tahun saat itu. Apalagi ia belum pernah perform bareng Joey sebelumnya.

Andien puji sosok unik Joey Alexander (Galih W Satria/Bintang.com)

"Pernah waktu itu tampil bareng di AMI. Saat itu aku sempet gimana gitu pas dikasih tahu bakal kolaborasi dengan anak umur 9 tahun. Aku bawain Kasih Putih-nya Glenn Fredly waktu itu, dan Joey main piano," tutur Andien saat ditemui Bintang.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (18/2).

Tapi saat mengetahui kemampuan Joey, Andien sangat terkejut. Joey yang masih berumur 9 tahun juga bersikap agak kaku dan polos yang sempat membuat Andien bingung. Dengan pembawaan yang straight forward, Joey sukses buat Andien kagum.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

"Pas masuk studio, dia bukan songong, tapi kaya yang lempeng gitu kan anak kecil ngga ada basa-basinya, lucu sih anaknya. Dan waktu kolaborasi itu aku kasih tahu dia gini gini, ternyata pas di intro dia mainnya udah ribet banget, dan akhirnya dia jadi kurang excited karena harus menahan diri kan, lucu pokonya dia," lanjutnya.

Tak menyangka bocah hebat yang telah berkolaborasi dengannya kini bisa sukses menembus panggung Grammy. Tak hanya Andien, rasanya sebagian besar masyarakat Indonesia juga turut bangga dengan pencapaian Joey Alexander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading