Sukses

Entertainment

Siapakah 'Sebastian' yang Mampu Buat Prilly Latuconsina Tertawa?

Fimela.com, Jakarta Artis muda dan cantik tanah air, Prilly Latuconsina selama ini tidak hanya dikenal sebagai aktris. Ia juga menjajal dunia tarik suara dan telah merilis album perdana bertajuk Sahabat Hidup.

Setelah resmi diluncurkan pada Rabu (10/2), album pelantun Hidup Hanya Sekali ini mendapat respon yang sangat positif dari penggemar. Hal tersebut dibuktikan dengan antusias fans yang luar biasa ketika Prilly hadir di sebuah acara.

Di balik hal tersebut, ada yang menarik dengan nama Sebastian yang sanggup membuat Prilly tertawa, siapakah ia? Sebastian tak lain merupakan salah satu lagu dari album barunya.

Lewat sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Prilly, ia menulis Sebastian adalah sebatas teman tanpa kepastian. Lalu, diakhir keterangan ia bertanya kepada pengikut, siapa saja yang kisah cintanya seperti Sebastian, diikuti dengan tulisan yang mengungkapkan rasa tawanya.

"SEBASTIAN = sebatas teman tanpa kepastian. Saling suka dan saling sayang tapi sayang tak jelas arahnya! Siapa yang kisah cintanya kaya gini tunjuk tangan!! HAHAHA," tulis Prilly di kolom keterangan video.

Bahkan, ada salah satu pengikut Prilly Latuconsina mengaitkan dirinya dengan Aliando Syarief mengenai makna sebatas teman tanpa kepastian. "Ali @aliandooo sama prilly @prillylatuconsina96," tulis akun @febymega.alicious.prillvers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading