Sukses

Entertainment

Acha Septriasa dan Dian Sastrowardoyo Kolaborasi di Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Selain sekuel Ada Apa dengan Cinta (AADC), Dian Sastrowardoyo juga dikabarkan akan terlibat dalam sebuah proyek film tentang tokoh emansipasi wanita, Kartini. Rupanya tak hanya Dian, film ini juga melibatkan nama aktris kenamaan lainnya, Acha Septriasa.

Lewat akun Instagram pribadinya, Acha mengunggah foto kebersamaannya dengan Dian. Dalam caption, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu mengungkapkan sangat senang dapat berkolaborasi dengan Dian. Bahkan, Acha mengaku bahwa Dian adalah orang yang membuatnya mau terjun di film.

 

Belajar mewiru kain batik...

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Senada dengan Acha, Dian juga mengunggah foto-foto saat workshop film Kartini. Ia tampil memesona dengan kebaya sederhana khas gadis Jawa. Beberapa foto yang diunggah Dian memperlihatkan kepiawaiannya mewiru kain batik. Ini membuatnya terlihat semakin anggun.

Belum diketahui pasti siapa yang akan berperan sebagai Kartini, apakah Acha atau Dian. Yang jelas, keterlibatan keduanya dalam satu frame membuat penikmat film Indonesia sudah tak sabar menyaksikan filmnya nanti. Pasalnya, baik Acha maupun Dian memiliki kemampuan akting yang cukup mumpuni.

 

captured by 📷mbakyu @therealdisastr

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Sederet penghargaan bergengsi perfilman Tanah Air pernah disabet Dian Sastrowardoyo dan Acha Septriasa. Film Kartini sendiri sudah sangat dinanti-nantikan kehadirannya sejak beberapa dekade terakhir. Apalagi kalau bukan karena sosok Kartini yang begitu berpengaruh pada wanita di Indonesia. Kita tunggu saja ya karya dua bintang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading