Sukses

Entertainment

Baby Sexiola Tegaskan Pernikahan Bella Shofie Bukan Rekayasa

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menganggap pernikahan Suryono dan Bella Shofie hanya sebuah rekayasa atau settingan. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba mereka melangsungkan pernikahan pada 10 Mei 2015 silam. Saat itu sempat terjadi kerancuan tentang tempat pernikahan mereka.

Pada awalnya pihak Bella mengaku menikah di Papua, namun selanjutnya mereka menyatakan menikah di Jakarta Barat. Akhirnya banyak masyarakat yang menyatakan jika pernikahan mereka hanya rekayasa belaka.

Janji nikah Bella Shofie - Suryono yang digelar di Chapel Harmony, Mulia Resort, Nusa Dua, Bali. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

Namun, sinyalemen tersebut ditampik oleh salah seorang sahabat Bella yaitu Baby Sexiola. Menurutnya, pernikahan yang dilakukan Bella dengan Suryono dapat dipertanggungjawabkan di mata hukum.

"Sebenarnya sedih banget. Bella bukan sahabat lagi, tapi uadah aku anggap seperti adik sendiri. Orang berfikir, itu nikah settingan," kata Baby Sexiola saat dihubungi Bintang.com, Kamis (18/2) malam.

Baby memang merasa wajar ketika banyak masyarakat yang menduga pernikahan tersebut hanya settingan atau hanya kawin kontrak. Pasalnya, saat ini keduanya juga berniat mengakhiri pernikahan. "Dengan adanya cerai, jadi menguatkan. Padahal tidak seperti itu," ujarnya.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sebagai sahabat Bella, Baby tak menyangka Suryono yang selama ini dikenalnya baik bisa mengungkap semua aib yang dimiliki rumah tangganya. Padahal, Bella sendiri begitu menahan diri untuk mengungkap aib Suryono.

"Aku ga nyangka selama ini dia (Bella) diem aja, ga buka aib. Saat ditanya mana suaminya, dia selalu bilang baik-baik aja. Ada lagi sibuk. Beda ama mas Suryono, Bella begini-begini. Jujur aja kurang suka. Bella nutup aib dia, kenapa sebaliknya," imbuh Baby.

Baby berharap Suryono dan Bella Shofie mendapat yang terbaik atas kasusnya ini. "Kalau terbaik itu pisah, yaudah tapi secara baik-baik. Karena ketemu baik-baik. Nanti hubungan silaturahmi tetep terjalin. Mohon supaya mas Suryono tak buka aibnya Bella. Itu kan sebenernya tak pantas . Itu internal keluarga. Bella yang sabar aja. Ini ada hikmahnya. Diuji kesabaran dan keikhlasan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading