Sukses

News & Entertainment

Sayangi Diri, Aliando Syarief Pilih 'Puasa' Akting

Fimela.com, Jakarta Usai Ganteng-ganteng Serigala Season 2 atau GGS Returns berakhir, Aliando Syarief belum tampak membintangi satu judul sinetron maupun film. Ali, begitu sapaan akrabnya, justru memilih untuk menarik diri dari dunia akting dan fokus di musik.

Keputusan Ali ini memang bukan tanpa alasan. Pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 tersebut sempat terkulai lemah tak berdaya beberapa waktu lalu lantaran terlalu lelah dengan aktivitas syuting. Kini, Ali ingin lebih menyayangi tubuhnya dengan tidak terlibat di sinetron kejar tayang.

"Enggak mau sukses di mana, kalau bisa di keduanya (musik dan akting). Ali nggak gila pamor, tapi lebih cinta pada diri sendiri, biar sehat dulu. Jaga kondisi, setelah kondisi selesai, baru bisa masuk ke dunia film atau sinetron lagi karena kerjanya banyak makan tenaga," ucap Aliando Syarief saat wawancara khusus di Vidio.com.

Apa yang dilakukan Ali ini sangat besebrangan dengan lawan mainnya di GGS, Prilly Latuconsina. Wanita yang selalu dikaitkan memiliki hubungan dekat dengan Ali ini justru banjir tawaran akting. Yang teranyar, ia akan tampil di film Surat Untukmu yang juga dibintangi oleh aktor kawakan Tio Pakusadewo.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Para penggemar tentu rindu dengan akting Aliando Syarief di layar kaca. Namun, pria berdarah Arab-Minangkabau itu telah memiliki keputusannya sendiri untuk berhenti sejenak dari seni peran dan menekuni bakatnya di bidang tarik suara. Semoga sukses selalu, Ali!

;
Loading