Sukses

News & Entertainment

Indro Warkop Kembali Tampil di Sekuel Komedi Moderen Gokil

Bintang.com, Jakarta Komedi Moderen Gokil sukses memikat penikmat film Indonesia, terutama genre komedi. Dengan menggaet Indro Warkop sebagai pemain utamanya, film ini berhasil mendapatkan jumlah penonton lebih dari 200 ribu orang. MD Pictures selaku rumah produksi pun yakin untuk membuatkan sekuelnya.

Film yang diberi judul Komedi Gokil 2 itu tetap melibatkan Indro sebagai pemain utamanya. Selain Indro, Boris Bokir juga masih ikut ambil andil dalam film arahan Cuk FK ini. Senk Lotta pun berbagi teaser perdana dari film terbaru yang dibintanginya tersebut.

 

#komedigokil2 teaser!!!

A video posted by Senk Lotta (@senklotta) on

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu penonton dapat melihat lelucon dari Indro. Di situ, ia terlihat memprotes isi dari sop ayam yang ada di hadapannya. Namun, lawan mainnya justru menimpalinya dengan perandaian lem tikus, yang tidak ada tikusnya.

Saat ini, para pemain dan segenap tim produksi masih melakukan serangkaian proses syuting. Belum diketahui pasti kapan Komedi Gokil 2 akan tayang di jajaran bioskop-bioskop tanah air. Kemungkinan besar, film ini akan rilis tahun 2016.

Komedi Moderen Gokil. Foto: Instagram

Selain Indro Warkop, Senk Lotta dan Boris Bokir, bintang lain yang juga turut menyemarakkan Komedi Gokil 2 yaitu Muhadkly Acho, Lolon, Brianna Simonangkir dan Maya Wulan. Cerita komedi yang ringan, namun tetap menghibur dipastikan masih akan menjadi benang merah dari film produksi MD Pictures tersebut.

Loading