Sukses

Entertainment

Siapa Pengganti Posisi Saipul Jamil Sebagai Juri D'Academy 3?

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut D'Academy 3 kini telah resmi kehilangan Saipul Jamil yang tersandung kasus pencabulan. Otomatis, satu dari lima posisi juri tak berpenghuni.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Indosiar telah menyiapkan beberapa nama sebagai pengganti. Meski terkesan mendadak, tapi hal ini masih bisa ditangani, seperti halnya hadirnya juri tamu di beberapa episode.

"Kemarin kita sudah bicarakan dengan tim, dan ada beberapa nama. Ada Cici Paramida dan Fakhrul Razi. Mereka akan bergantian seperti saat kita mengundang juri tamu," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi Indosiar melalui sambungan telepon (19/2).

Selama ini Saipul Jamil dikenal masyarakat sebagai juri yang berani beda. Tak jarang komentar-komentar yang dilontarkannya kurang selaras dengan juri-juri lainnya. Namun tak jarang ia juga memberi masukan yang berguna bagi peserta.

Cici Paramida (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan masuknya dua calon juri yang sudah disebutkan, akan ada suasana baru di D'Academy 3. Harsiwi Achmad sendiri optimis D'Academy akan tetap mendapat tempat di hati masyarakat.

"D'Academy kan punya banyak elemen, bukan hanya Saipul Jamil. Nggak berpengaruh, dan the show must go on," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading