Sukses

Entertainment

Alami Penyimpangan, Saipul Jamil Bersedia Direhabilitasi

Fimela.com, Jakarta Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrarun Ni'am, sempat bertemu langsung dengan Saipul Jamil terkait kasus pencabulan yang menjeratnya. Dalam pertemuan itu, Saipul mengaku bersedia menjalani rehabilitasi atas perbuatannya yang menyimpang.

"Tadi dia masih fresh, sehat, ada tertekan karena dalam kondisi bermasalah dengan hukum kan. Dia setuju untuk direhabilitasi karena perilaku menyimpang," ungkap Asrarun Niam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (19/2/2016).

Resmi ditahan, Saipul Jamil diberi kesempatan untuk melaksanakan salat Jumat di Masjid dekat Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Asrarun belum dapat memastikan adanya unsur perencanaan untuk mencabuli korban. Namun Asrarun menilai bahwa hal ini terjadi didasari perkenalan dari kedua pihak.

"Belum ada petunjuk soal itu. Dilakukan ada proses perkenalan dari fans. Meski ada sedikit rasa segan tapi ada proses perkenalan. Saya kira ada keterkaitan bukti dan petunjuk yang menguatkan, ada relasi yang terjalin," papar Asrarun.

Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dilanjutkan Asrarun, kendati melakukan perbuatan menyimpang, tersangka tidak pro terhadap komunitas tertentu. Asrarun juga mengapresiasi keberanian korban yang melaporkan Saipul Jamil terkait kasus ini.

"Dia (Saipul Jamil) tidak pro terhadap adanya komunitas atau teman yang berperilaku menyimpang," pungkas Asrarun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading