Sukses

Entertainment

Bukan Randy Martin, Pria yang Dekati Cassandra Lee di Halilintar

Fimela.com, Jakarta Sejak membintangi sinetron Rain the Series, Cassandra Lee dan Randy Martin semakin dekat. Bahkan, keduanya kini tengah menjalin hubungan asmara. Ternyata ada pria lain yang juga tengah dekat dengan Cassandra. Dia adalah Fero Walandouw, lawan mainnya di sinetron Halilintar.

"Ini baru pertama kali ketemu dengan Cassandra. Awalnya cukup sulit karena dia orangnya pendiam. Malu mungkin dia, jadi aku yang mencoba ngobrol duluan. Orangnya sebenarnya asyik, lucu dan seru," ucap Fero Walandouw beberapa waktu lalu.

Fero Walandouw artis muda indonesia, kekasih dari pricilla “blink” inipun menjadi pemeran utama dari sinetron halilintar. Dengan kemampuan akting dia mampu membius penonton sinetron di indonesia(Desmond Manulang/Bintang.com)

Dalam sinetron ini, Cassandra dan Fero banyak melakukan adegan balapan. Di situ, keduanya pun dapat saling mengenal satu sama lain. "Kita sempet riding sama-sama, seru sih. Banyak ngobrol jadinya," lanjut Fero.

Diakui Cassandra, dirinya membutuhkan stuntman untuk beberapa adegan balapan di sinetron terbaru SCTV ini. "Ada lumauan scene balapannya, tapi bukan aku yang balapan. Soalnya kalau aku nanti nabrak semua mobil dan motor di jalanan," katanya sambil berseloroh.

Foto Syuting sinetron Halilintar (Dezmond Manullang/bintang.com)

Selain Fero Walandouw dan Cassandra Lee, Halilintar juga turut dibintangi oleh Eza Gionino, Ina Marinka, Ridwan Ghani dan para bintang kenamaan lainnya. Sinetron ini sudah tayang perdana di SCTV sejak Senin, 15 Februari 2016 lalu pukul 17.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading