Sukses

Entertainment

Nagaswara Belum Tentukan Nasib Hesty Klepek Klepek

Fimela.com, Jakarta Belum tuntas kasus yang menimpa Saipul Jamil, dunia hiburan kembali dihebohkan oleh penangkapan pedangdut Hesty Klepek Klepek karena kasus prostitusi. Hesty ditangkap bersama seorang pria di sebuah kamar hotel bintang empat di Bandar Lampung.

Terkait kabar penangkapan itu, label Nagaswara yang menaungi Hesty belum dapat menentukan sikapnya. Saat ini, pihak Nagaswara masih mengumpulkan informasi terkait kasus yang menimpa artisnya.

Hesty Klepek Klepek. (via Liputan6.com)

 

"Kita masih kumpulkan informasi, cuma sampai saat ini kita belum bisa terhubung dengan Hesty atau asistennya. Kita belum bisa kasih statement apapun karena kita belum dapat informasi apapun selain info dari teman-teman media," kata Andre, humas Nagaswara saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (19/2/2016).

Andre sendiri baru bersedia menjelaskan lebih lanjut jika sudah mendapatkan informasi yang jelas. Sepengetahuannya, sejak Januari kemarin, Hesty memang sempat meminta cuti.

Hesty Klepek Klepek. (via Liputan6.com)

"Untuk pastinya kita belum dapat info. Nanti dikabarin lagi kalau sudah jelas kabarnya. Hesty udah minta cuti sejak Januari 2016 Selama ini artis kita baik- baik saja dan belum ada pernah kejadian tersandung kasus prostitusi. Ini kita pun masih cek kebenaran info tersebut," tukas Andre.

Hesty Klepek Klepek ditangkap satuan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung di kamar hotel, pada Jumat dini hari. Hesty diketahui dijual oleh mucikari berinisial PSA dan KS. Saat ditangkap, polisi juga menemukan alat kontrasepsi di dalam kamar hotel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading