Sukses

Entertainment

Penampakan Nicholas Saputra Sebagai Rangga di AADC 2 di New York

Fimela.com, Jakarta Salah satu lokasi syuting film Ada Apa dengan Cinta? 2 adalah kota New York. Kota inilah yang memisahkan Rangga dan Cinta, di akhir AADC Rangga yang diperankan Nicholas Saputra berpisah dengan Cinta di bandara. Karena itu film AADC 2 membutuhkan kota New York sebagai penyambung cerita.

Karena itulah Produser Mira Lesmana menganggap syuting di New York adalah sebuah keharusan. Melalui video diary, Mira menjelaskan suasana syuting AADC 2 di New York.

"Setelah sekian lama mempersiapkan, akhhirnya di penghujung masa syuting kami bisa berangkat ke New York. Kurang lebih 14 orang yang berangkat. Ada 20 kru dari New York. Semua kru sangat menyenangkan kami bisa nyambung dan gak ada gap komunikasi begitu bertemu," ujar Mira.

Dari video tersebut, terlihat penampilan Nicholas sebagai Rangga. Dia membawa belanjaan dan nyaman tinggal di New Yoork. "New York yang kami gambarkan adalah bagaimana Rangga 14 tahun kemudian. Kami memilih Brooklyn dimana Rangga melakukan semua aktivitasnya," paparnya.

Tantangan berat harus dilalui oleh semua tim AADC 2. Pasalnya saat syuting hari pertama, salju mulai turun. Otomatis cuaca menjadi dingin. Padahal nyaris seharian Nicholas Saputra syuting di luar ruangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading