Sukses

Entertainment

Rating Sinetron Eza Gionino, Halilintar, Tembus 10 Besar

Fimela.com, Jakarta Sinetron Halilintar yang dibintangi Eza Gionino dan Fero Walandouw mulai mendapat sambutan bagus dari para pemirsa televisi. Halilintar sementara ini menjadi sinetron terbaik SCTV.

Sejak tayang perdana pada 15 Februari lalu, rating Halilintar terus menunjukkan peningkatan. Konflik seru antara Dion (Eza Gionino) dan Roy (Fero Walandouw) sepertinya disukai penonton dan membuat mereka mulai mengikuti perkembangan sinetron ini setiap harinya.

Kini Eza Gionino membintangi sebuah sinetron yang ditayangkan oleh SCTV berjudul ‘Halilintar’. Pria 25 tahun ini sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk berakting di sinetron ini. (Dezmond Manullang/Bintang.com) 

Baca Juga

Persaingan Dion dan Roy sukses membawa Halilintar menembus sepuluh besar rating acara televisi. Setelah menempati peringkat sembilan di hari kedua penayangannya, menurut data dari akun twitter Rating TV Indonesia, Halilintar naik ke peringkat ketujuh di hari Rabu (17/2/2016).

Halilintar meraih TVR 2,5 dan Share 12,3 persen. Pencapaian ini membuat Halilintar untuk sementara ini menjadi simetron SCTV dengan rating tertinggi.

Di bawah Halilintar, ada sinetron AnakMenteng yang menempati urutan kesepuluh denganTVR 2,2 danShare 10,3 persen.

Dengan rating yang semakin menanjak, tentunya kehadiran Halilintar selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Rating dan Share nya pun bisa jadi akan semakin bertambah.

Selain Eza Gionino dan Fero Walandouw, Halilintar juga turut dibintangi oleh Casandra Lee, Ina Marinka dan para bintang kenamaan lainnya. Sinetron yang tayang perdana pada hari Senin, 15 Februari 2016 ini, ditayangkan tiap jam 17.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading