Sukses

Entertainment

Marah Ditertawakan, Pasha Ungu Ngamuk di Depan Ribuan PNS

Fimela.com, Jakarta Sigit Purnomo, atau yang biasa kita sapa Pasha Ungu, belum lama menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Namun kini, dia mendadak menunjukkan sikap temperamentalnya di depan umum. Apa yang terjadi dengannya?

Sebagaimana dilansir dari berbagai media, peristiwa tersebut terjadi saat Pasha menghadiri upacara di Balai Kota Palu pada Kamis (18/2/2016). Pasha pertama kalinya mendapat kepercayaan sebagai pemimpin apel yang melibatkan 1500 peserta itu.

Sebagai Wakil Walikota, Pasha Ungu pun harus bekerja dengan mengenakan seragam (via YouTube)

Saat sang Wakil memasuki lokasi upacara, beberapa PNS yang hadir terdengar tertawa menyambut kehadiran Pasha. Namun rupanya, situasi ini membuat Pasha kurang senang sehingga mulai menunjukkan kemarahan.

Sempat mempertanyakan motif mereka tertawa, Pasha Ungu pun meminta para PNS untuk tidak mengulangi hal ini lagi. Vokalis Ungu ini mengancam akan menindak tegas siapapun yang tertangkap melakukan tindakan tersebut.

"Saya malu karena ada yang tertawa terbahak-bahak saat saya masuk. Next, saya tidak mau ini terulang lagi. Polisi Pamong Praja harus mengecek yang tertawa itu. Jelas?" kata Pasha, sebagaimana dikutip dari CNN.

Pasha Ungu sendiri baru dilantik pada Rabu (17/2/2015) sebagai Wakil Walikota Palu, dan baru hari ini mendapat kepercayaan memimpin upacara. Alhasil, banyak PNS yang kecewa dengan sikap temperamen Pasha ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading