Sukses

Entertainment

Selamat, Kezia Roslin Raih Mahkota Puteri Indonesia 2016

Fimela.com, Jakarta Malam puncak grand final Puteri Indonesia 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2016) akhirnya melahirkan juara baru.

Setelah tiga finalis Puteri Indonesia diuji di babak tiga besar, Kezia Roslin dari Sulawesi Utara, Felicia dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat menunggu keputusan dewan juri untuk mengumumkan siapa The Next Puteri Indonesia 2016 penerus Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

Kezia Roslin meraih gelar Puteri Indonesia 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan tibalah pada saat pengumuman juara, acara yang dipandu Choky Sitohang dan Maria Selena mengumumkan gelar mahkota Puteri Indonesia jatuh kepada Kezia Roslin Cikita Warouw wakil dari Sulawesi Utara sebagai Puteri Indonesia 2016.

"Selamat, Puteri Indonesia 2016 jatuh kepada Kezia Roslin Cikita Warouw wakil dari Sulawesi Utara," ucap Choky Sitohang mengumumkan sang juara pertama.

Sedangkan runner up Puteri Indonesia jatuh pada Felicia, wakil dari Lampung. Dan Intan Aletrino menjadi runner up kedua asal Sumatera Barat.

Puteri Indonesia 2016 (Syaiful Bahri/Bintang.com)

 

Dengan gelar Puteri Indonesia 2016 tersebut, Kezia Roslin berhak mengikuti ajang kontes kecantikan tingkat dunia di ajang Miss Universe tahun 2016 ini.

Kezia Roslin, lahir di Jakarta pada 18 April 1991 silam. Ia memiliki tinggi badan 183cm yang hoby membaca, nonton, travelling dan catwalk di atas panggung sebagai model. Ia memiliki 5 prestasi di bidang yang pernah ia geluti seperti menjadi Duta Sulawesi Utara di Polandia tahun 2006, Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014, Juara 3 di Gading Model Search 2015, Wakil II Noni Sulawesi Utara tahun 2015 dan kini, ia didaulat sebagai Puteri Indonesia 2016.

Grand Final Puteri Indonesia 2016 disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.com. Acara ini turut dimeriahkan JKT48, Yovie and Nuno, Rizky Fabian, Bunga Citra Lestari, 5 Romeo, Andien, Tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading