Sukses

Entertainment

Jika Bisa, Kasus Saipul Jamil Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada seorang pun menginginkan orang terdekatnya mendekam di jeruji besi. Pun dengan ibu angkat Saipul Jamil, Hj Sumarni yang berharap kasus Saipul bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Dia pun yakin kasus yang menjerat anak angkatnya tidak benar.

"Kaget. Di mata saya dia orang yang baik, Itu tidak benar. Sedih dong, enggak percayalah. Ya, kalau bisa dimaafkan dan diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Sumarni di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Sejak di jemput Kamis pagi, penyanyi dangdut Saipul Jamil resmi mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Rasa tidak percaya Sumarni semakin kuat mengingat Ipul kerap mengenalkan teman wanitanya. Namun semua kembali lagi kepada Ipul. Pasalnya tak satupun yang tahu tentang isi hati anak angkatnya.

"Aku tanya sukanya sama siapa. Biasanya kan dikenali. Cocok enggak sama saya. Enggak mungkin bagi saya, tapi saya sendiri enggak tahu, yang tahu dia," ujar Sumarni.

Guna penyelidikan lebih lanjut, selepas salat Jumat, Saipul Jamil di bawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menjalani pemeriksaan, apakah memakai narkoba atau tidak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat bertemu dengan Saipul Jamil, lanjut Sumarni, duda Dewi Perssik itu meminta doa terkait kasus yang menimpanya. "Doakan saja ya bu haji, biar cepat selesai urusannya. Gitu doang," kata Sumarni mengutip ucapan Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading