Sukses

Entertainment

Air Mata Saipul Jamil, Bella Shofie, dan Puteri Indonesia 2016

Fimela.com, Jakarta Air mata menetes dari pelupuk mata Saipul Jamil. Meski berusaha tegar, ia tetap tak kuasa membendung tangis di hadapan awak media yang telah menunggunya sejak siang di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Mengenakan baju koko putih dan peci hitam, wajah mantan suami Dewi Perssik itu terlihat sembab.  Suasana sedih juga sedang dirasakan Bella Shofie, Norman Kamaru, lain halnya dengan Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin.

"Doakan saya ya, doakan," kata lelaki yang akrab disapa Bang Ipul itu kepada wartawan.

Rolan memastikan bahwa kliennya pria normal. Karena sebelumnya ia telah menikah dengan Dewi Perssik dan berakhir cerai. Setelah itu menikah lagi dengan Virginia, yang meninggal akibat kecelakaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Air mata Saipul petanda kepedihan yang dalam dengan kejadian yang sedang melilit dalam hidupnya. Ia ditangkap akibat dugaan telah mencabuli anak lelaki berinisial DS, Kamis (18/2/2016) pagi. Ia ditangkap aparat kepolisian Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, usai menunaikan salat subuh. Ia mengakui perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

Kepedihan juga sedang mendera hati Bella Shofie. Rumah tangganya terancam kandas di tengah jalan, terlebih sejak ia melayangkan gugatan cerai terhadap Suryono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016). Uniknya, sehari kemudian, Suryono pun membalas gugatan cerai dengan mengajukan gugatan yang sama dan di tempat yang sama, Rabu (17/2/2016). Dua insan yang pernah dimabuk cinta itu, kini justru saling gugat cerai.

Bella Shofie. (Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

"Kami tim kuasa hukum Suryono bin Usman sudah daftarkan cerai ke PA Jakarta Selatan terhadap wanita baik hari bernama Sofina Utami Nasution binti Hamza Nasution alias BS tertanggal 17 Februari 2016," kata Pieter Ell di PA Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Tak hanya Bella Shofie, konflik rumah tangga juga sedang membayangi rumah tanggan Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong. Dalam jumpa pers, Cici mengaku suaminya itu telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).  Ihwal KDRT tersebut terjadi karena dugaan adanya perselingkuhan yang dilakukan Cici, tapi ia membantah keras. Hubungannya dengan seorang lelaki, Ellino, hanya sebagai teman. Norman juga membantah tuduhan istrinya itu.

Menurut mantan polisi yang tenar berkat memparodikan lagu hits India berjudul ‘Chaiya-Chaiya’ ini, Farhat Abbas adalah orang yang selalu ikut campur dengan permasalah orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya, itu bukan KDRT, cuma dia ngambek, marah tuduh saya selingkuh. Saya menangkis doang. Kebetulan kan saya melihara kuku jadi pas menangkis itu dia sedikit kena pukul saya. Dicakar-cakar dan saya nangkis. Kalau dipukul enggak kaya begitu, pasti hancur," kata Norman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Kezia Roslin meraih gelar Puteri Indonesia 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di tengah hiruk-pikuk peristiwa dugaan pencabulan, gugatan cerai, dan KDRT, prestasi membanggakan justru datang dari Kezia Roslin Cikita Warouw alias Kezia Roslin. Wanita asal Sulawesi Utara itu meraih gelar Puteri Indonesia 2016 dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2016) malam. Kezia berhasil bersaing dengan 39 finalis Puteri Indonesia lainnya. Ia sukses lolos mulai dari babak 10 besar, 5 besar, dan 3 besar, yang kemudian mengantarnya menjadi Puteri Indonesia 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading