Sukses

Entertainment

Target Kezia Roslin Sebagai Puteri Indonesia 2016

Fimela.com, Jakarta Mahkota juara sekaligus gelar Puteri Indonesia 2016 kini menjadi milik Kezia Roslin Cikita Warouw, putri Indonesia asal Sulawesi Utara. Jumat (19/2/2016) malam, namanya terpatri jelas sebagai peraih penghargaan bergengsi tersebut.

Kemenangan ini diumumkan oleh host Grand Final Puteri Indonesia 2016, Choky Sitohang dan Maria Selena di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Selanjutnya, Kezia akan meneruskan langkah menuju kancah international, Miss Universe 2016. 

Selain itu, Kezia juga Nampak tenang dan percaya diri saat di Tanya oleh dewan juri. (Yunan Laziale/Bintang.com)

Kezia Roslin menjadi finalis yang sukses menyingkirkan 38 finalis Puteri Indonesia dari 34 provinsi di Indonesia. Langkahnya bukan hal mulus. Dara kelahiran Jakarta pada 18 April 1991 ini harus melawan pesaing-pesaing hebat di babak 10 besar, 5 besar, mencapai tiga besar finalis Puteri Indonesia.

Babak tiga besar, Kezia Roslin bersaing dengan finalis lainnya yakni Felicia dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat. Tanya jawab final bersama dewan juri nyatanya membuat namanya menjadi pilihan dibandingkan dua kontestan lainnya. Dengan penobatan dirinya sebagai Puteri Indonesia 2016, Keke, begitu ia akrab disapa mengatakan akan melakukan hal-hal yang diprioritaskan.

Suasana mengharukan sekaligus kebanggaan saat Anindya melepaskan mahkota nya dan dijatuhkan kepada Kezia Warouw,semua kontestan dan komentator serta penonton distudio turut mengucapkan selamat atas kemanangan bagi Kezia. (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Pastinya bangsa Indonesia punya kebanggaan dari negara lain, di Indonesia ada 5 pulau besar yang bisa dipromosiin selain Bali. Kalau di daerah saya ada pulau Bunaken yang akan saya promosiin nantinya," ucap Kezia Roslin saat diwawancarai. Baginya, pengalaman mengikuti ajang kontes kecantikan menjadi hal yang sangat berharga dan tak akan pernah terlupakan.

"Saya sangat senang sekali terkumpul dari 39 provinsi, itu suatu proses yang harus saya jalani juga, di mana harus bersaing dan meninggalkan pekerjaan itu sebuah pengorbanan buat saya," tambah wanita bertinggi badan 183 cm ini.

Atas gelar yang diraihnya, Kezia Roslin Cikita Warouw alias Keke berhak meneruskan tugas Anindya Kusuma Putri sebagai Puteri Indonesia 2015. Ke depannya, dia juga siap mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah international, Miss Universe 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading