Sukses

Entertainment

Ahn Sohee Bakal Bintangi Film Terbaru Lee Byung Hun-Gong Hyo Jin

Fimela.com, Jakarta Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin terlibat dalam sebuah film drama suspense berjudul Single Rider. Film ini masih melakukan serangkaian proses casting. Nama artis serba bisa Ahn Sohee pun muncul sebagai salah satu kandidatnya.

Seperti dilansir Soompi, Ahn Sohee sudah dalam tahap akhir negoisasi untuk terlibat di film Single Rider. Sayangnya, peran dari wanita yang sempat dikabarkan dengan Kim Soo Hyun ini tidak diketahui pasti.

Lee Byung Hun. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Namun santer dikabarkan, ia akan berperan sebagai orang terdekat dari karakter yang diperankan Lee Byung Hun. Bintang film Terminator Genisys itu akan melakoni peran sebagai seorang ayah yang bekerja di Korea. Mereka nantinya akan melakukan perjalanan bersama ke Australia.

Aktris cantik Gong Hyo Jin berperan sebagai istri dari Lee Byung Hun yang hidup di Australia. Nama karakter yang diperankan oleh para bintang ini memang sengaja masih dirahasiakan pihak rumah produksi. 

Gong Hyo Jin. (Bintang/EPA)

Sementara itu, film Single Rider mengisahkan tentang perjalanan yang dilakukan seorang ayah ke Australia untuk menemui keluarganya setelah kehilangan banyak hal dalam hidupnya. Belum diketahui pasti kapan film kolaborasi Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin ini rilis di bioskop. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading