Sukses

Entertainment

Tembus 225 Episode, Natasha Wilona-Stefan William Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan berhasil menembus 225 episode tadi malam (21/2/2016). Apalagi kalau bukan karena cerita cinta dari dua tokoh utamanya, Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William) yang semakin mesra hari demi hari.

Pada episodenya kali ini, Reva berkesempatan untuk menghadiri acara ulang tahun pernikahan orangtua Boy. Reva diundang langsung oleh ayah dari Boy. Berbeda halnya dengan sang ibunda yang justru mengundang gadis lain.

Natasha Wilona (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Hal ini tentu membuat teman-teman Reva heboh sekaligus senang. Di sisi lain, Boy berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Adriana (Cut Meriska). Bukan dalam artian ingin kembali memadu kasih, namun Boy ingin mantan kekasihnya itu dapat move on.

Kemesraan antara Natasha dan Stefan terjadi bukan hanya dalam sinetron saja, tapi juga dalam kehidupan nyata. Memang, dua bintang muda ini tengah merajut asmara sejak dipertemukan di sinetron Anak Jalanan.

Sinetron Anak Jalanan. foto: seo-mo.blogspot.com

Sayangnya, kritik pedas sempat menghampiri sinetron Anak Jalanan. Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pernah melayangkan teguran tertulis terkait adegan kekerasan di beberapa episodenya. Seperti dilansir dari laman KPI, mereka menemukan sejumlah pelanggaran di episode penayangan 31 Desember 2015 pukul 20.09 WIB.

Kasus ini ternyata tak pernah mengurangi kemesraan Natasha Wilona dan Stefan William di Anak Jalanan. Keduanya pun makin kompak mengajak penggemar dan penonton untuk sama-sama mendukung sinetron yang dibintanginya tersebut. Tak pelak, Anak Jalanan masih betah mendapatkan rating tinggi hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading