Sukses

Entertainment

Jelang Nikah dengan Vin Rana, Nita Sofiani Makan Batagor

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Senin (22/2/2016) waktu India, Nita Sofiani mengakhiri masa lajangnya dengan disunting lelaki pujaan hatinya, Vin Rana. Namun, ada yang unik, sehari jelang resepsi pernikahan tersebut, Nita justru makan batagor. Batagor tersebut merupakan pesanan Nita yang saat ini berada di India.

"Begitu Papi & Mami semua fam sampe New Delhi, pertama yg ditanya pasti batagornya tetep dibawa kan? Hahahaha!," tulis Nita sebagai keterangan foto lewat akun Instagramnya, Minggu (21/2/2016).

Nita Sofiani dan Vin Rana telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan silam. Hubungan mereka pun semakin serius, setelah melakukan lamaran di Bandung  pada 21 November 2015, mereka berencana melangsungkan pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Dalam foto tersebut Nita mengunggah batagor pesannannya di sebuah tempat lengkap dengan garpu, sendok, pisau, dan semangkok sambalnya.

"...Seneng akhirnya makan pagi kali ini dipersembahkan oleh @batagor_abun dari Bandung. Hampir 20 jam dibawa melanglang buana ke Singapore trus ke New Delhi, akhirnya sampai dengan selamat, batagornya juga masih fresh, bumbunya masih enak dan lahap banget aku makannya! Thank you yah sis @jesslyn0510 ,, akhirnya kangen2an sama masakan Indonesia nya terlaksanakan juga😘😘😘," sambung Nita.

Nita Sofiani santap batagor sehari jelang resepsi pernikahannya dengan Vin Rana (Instagram/@ nitasofiani)

Seperti diberitakan Bintang sebelumnya, Vin Rana melamar Nita Sofiani di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2015) lalu. Nita kemudian mengunggah foto-foto lamaran tersebut lewat akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading