Sukses

Entertainment

Usai Cerai, Rudi Soedjarwo Membuat Film Stay With Me

Fimela.com, Jakarta Film Stay With Me merupakan film yang menandakan kembalinya Rudi Soedjarwo sebagai sutradara. Ini pula menjadi sebuah film yang ceritanya sangat personal. Film yang dibuat dalam proses kehidupan diri Rudi Soedjarwo yang diungkapkan dengan sangat spesial.

Film ini memiliki genre drama percintaan. Diceritakan seorang sutradara bernama Boy Dimas yang harus mengalami masalah dalam rumah tangga karena produksi filmnya jeblok di pasaran. Sampai akhirnya ia menemukan titik bahagia ketika bertemu dengan kekasih lamanya.

Takdir memang harus mempertemukan mereka kembali. Karena ada sesuatu hal yang masih menjadi misteri yang terjadi pada keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena itu lebih dekat dengan saya (drama percintaan). Kalau Anda tanya 10 tahun lalu, saya akan bikin film yang macam-macam. Tapi di umur 40-an seperti sekarang, anak masih kecil, baru cerai juga, saya akan bikin film yang saya alami," ujar Rudi di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (21/2).

Melalui film ini Rudi ingin menyampaikan sebuah wejangan berdasarkan pengalaman secara personal. Ia ingin berbagi rasa serta berbagi pengalaman dalam film yang diperankan oleh Boy William, Ully Triani, Natasha Ratulangi, Firman Subagja, dan lainnya.

"Karena dengan begitu saya memfungsikan film sebagai alat yang lebih bermakna. Berbagi rasa, berbagi pengalaman, bukan alat hiburan semata. Tiga tahun saya menolak beberapa proyek film karena sudah pasti hasilnya jelek semua," tutur sutradara Ada Apa Dengan Cinta itu.

Poster film 'Stay With Me'. (foto: instagram)

"Saat itu saya lagi didera masalah rumah tangga yang berimbas kepada perceraian. Ada masalah bisnis yang merusak struktur rumah tangga saya. Orang mikir hidup aja berantakan, gimana bikin film," imbuhnya.

Stay With Me juga menjadi pesan bagi anak Rudi tentang apa yang terjadi dalam kehidupan ayahnya. "Saya bikin film ini untuk anak saya. Untuk menjelaskan apa yang terjadi pada ayahnya sekarang tapi belum bisa disampaikan," tukas Rudi Soedjarwo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading