Sukses

Entertainment

Intip Vlog Jagoan Ariel NOAH Jelang Final Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi Vidio.com Music Battle akan segera menyentuh babak grand final. Masing-masing peserta kini tengah melakukan persiapan untuk tampil menjadi yang terbaik dan tidak terkecuali dengan jagoan Ariel NOAH, Falah Akbar.

Lewat video blog atau yang lebih kerap disingkat vlog, Falah mengabadikan persiapannya menjelang grand final. Peserta yang diselamatkan Ariel NOAH dalam babak wild card ini menjelaskan kegiatannya untuk latihan bersama peserta lain.

Tak berapa lama setelah sampai di studio latihan, Falah memperlihatkan beberapa tanda tangan dari musisi ternama tanah air. Besar harapnya, ke depan tanda tangannya dapat terpajang di dinding studio tersebut.

Beberapa rangkuman vlog Falah dapat disaksikan melalui akunnya di sini. Ia buka-bukaan bagaimana proses persiapan dirinya untuk siap melaju ke grand final Vidio.com Music Battle.

Jagoan Ariel NOAH ini juga akan bertarung melawan Yohanesisir, tim Momo Geisha dengan jagoannya Adeline Lapian. Tidak ketinggalan Giring Nidji bersama sang jagoan DM Project dan tim Uki NOAH, Lynx Official.

Selain vlog dari jagoan Ariel NOAH ini, babak akhir dari kompetisi Vidio.com Music Battle sendiri akan dilaksanakan pada Selasa (23/2) esok pukul 20.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan lahirnya bakat baru di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading