Sukses

Entertainment

Demi Tampil Maksimal, Sofia D'Academy 3 Sering Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Demi untuk bisa mencapai penampilan yang maksimal, salah seorang peserta D'Academy 3 yaitu Sofia mengaku sering berlatih sendiri. Meskipun telah mendapatkn pelatihan dari pelatih vokal, namun dirinya merasa masih perlu menambah porsi latihan demi penampilan yang maksimal.

"Kita harus latihan sendiri, selain latihan dari coach kita juga latihan sendiri. Kan sering juga kalo udah latihan biasanya belum puas, jadi harus latihan sendiri. Makanya Sofia sering menyendiri latihan. Gali sendiri mana yang harus diubah atau di improvisasi. Kita harus lebih kreatif lagi," tutur Sofia ketika ditemui tim Bintang.com di asrama D'Academy 3 beberapa waktu lalu.

Sofia D'Academy 3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kontestan yang mengidolakan Rita Sugiarto ini mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari komentar para juri. Selain itu dirinya mengaku mengidolakan Rita Sugiarto karena suara jernih dan artikulasi jelas yang dimiliki oleh sang idola.

"Penyanyi dangdut favorit, bunda Rita. Soalnya suara jernih banget, terus artikulasinya jelas dan dinamikanya bagus. Harmonisasinya dalam bernyanyi juga enak didengar," imbuh Sofia.

Sofia D'Academy 3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sofia sendiri saat ini masih bertahan di ajang D'Academy 3. Namun semakin hari persaingan atar peserta semakin ketat. Apakah sang kontestan akan tetap bertahan dan meraih impiannya menjadi juara?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading