Sukses

Entertainment

Penguntit Gwyneth Paltrow Dinyatakan Tidak Bersalah

Fimela.com, Jakarta Seorang lelaki asal Ohio telah dinyatakan tidak bersalah karena menguntit Gwyneth Paltrow. Dante Soiu, laki-laki tersebut, dibebaskan seminggu setelah Gwyneth bersaksi sambil menangis di pengadilan.

“Saya merasa sangat terganggu. Saya merasa sangat, sangat terganggu. Ini adalah sesuatu yang telah saya lalui; pengalaman yang sangat panjang dan traumatis,” kata Gwyneth pada saat itu.

Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, ini adalah kasus kedua di mana Dante dituduh menguntit mantan istri Chris Martin tersebut. Dalam kasus pertama, ia dituduh mengirim pesan tidak senonoh dan alat bantu seks ke Gwyneth tapi dinyatakan tidak bersalah dengan alasan kegilaan. Ia dikirim ke rumah sakit jiwa di awal tahun 2000-an dan kemudian dibebaskan.

Berbagai saksi, termasuk Gwyneth, mengatakan bahwa ia mulai menghubungi lagi, kali ini dengan mengirimkan puluhan surat dan hadiah dalam beberapa tahun terakhir. Dilansir Aceshowbiz, Gwyneth mengatakan bahwa dia takut akan keselamatan dua anaknya dan bahkan mempunyai anjing penjaga untuk menyerang dan menggigit jika diperintah.

Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

Untuk kasus kedua, enam juri laki-laki dan enam juri perempuan memulai musyawarah pada hari Selasa (16/2/2016). Mereka tidak yakin Dante perlu dirawat di rumah sakit karena masalah kesehatan mental.

Pasalnya, Dante mengatakan bahwa dia sudah berubah. Dia terus menulis surat untuk Gwyneth Paltrow karena dia ingin minta maaf untuk pesan tidak senonoh dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading