Sukses

Entertainment

Wejangan Ariel NOAH untuk Peserta Ajang Pencarian Bakat

Fimela.com, Jakarta Belakangan, ajang pencarian bakat menjadi salah satu cara bagi seseorang untuk menaiki tangga popularitas dan terjun di industri hiburan dengan cepat. Tak ayal, ketika ada satu ajang pencarian bakat yang dihelat, banyak orang pun rela berbondong untuk mengikutinya.

Seperti ketika Vidio.com menghelat Music Battle 2016, sebuah kompetisi musik online terbesar di Indonesia pada 24 November 2015. Kompetisi tahun ini berhasil mengumpulkan lebih dari 3.300 video hasil karya musisi berbakat, dua kali lipat lebih banyak dibanding tahun 2014.

Ariel NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ariel NOAH, sebagai salah satu juri ajang ini memberikan motivasinya kepada finalis ajang Music Battle khususnya dan para jebolan ajang pencarian bakat pada umumnya. Menurutnya, ajang pencarian bakat bukanlah sebuah garis finish sebuah pencapaian.

"Banyak orang menganggap kompetisi seperti ini adalah final dari apa yang mereka lakuin. Ini merupakan tangga pertama, ini bukan final dari karir. Masih awal banget, jangan berharap terlalu banyak. Jadikan ini sebagai pintu, ini bukan segalanya," kata Ariel di konferensi pers Grand Final Vidio.com Music Battle, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Tentang para peserta ajang Music Battle ini, Ariel menyatakan bahwa mereka merupakan talenta-talenta muda yang begitu unik. Ariel sendiri merupakan mentor dari grup hip hop asal Papua, Napy Star. Trio ini merupakan satu dari sekian banyak peserta yang menarik Ariel.

Preskon Vidio.com Music Battle (Andy Masela/Bintang.com)

"Udah lihat pertama kali adalah kreativitas mereka. Selain itu, bisa dibungkus jadi satu. Tingkat kreativitas mereka juga naik setelah di-challenge," tutur Ariel.

Disinggung tentang gelaran pencarian bakat melalui online atau digital, Ariel sangat antusias. Meski disini bertindak sebagai mentor, namun ia menyatakan banyak sekali hal baru yang didapatkannya dari peserta.

"Dalam kompetisi ini, saya juga mendapatkan hal-hal baru, bahkan ilmu baru dari para peserta. Karena mereka memang memiliki bakat yang luar biasa unik. Saya sendiri sangat mendukung acara seperti ini bisa dihelat secara rutin," tukas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading