Sukses

Entertainment

Terungkap, Durasi Film Batman v Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Pertemuan dua superhero, Batman dan Superman, dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice pasti sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman.

Lalu akan ada penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Setelah merilis trailer terakhir yang spektakuler, kini terungkap durasi film produksi DC dan Warner Bros Pictures ini.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: imdb

Baca Juga

Menurut berita dari Cinema Blend, sudah dipastikan kalau film Batman V Superman: Dawn of Justice berdurasi 2 jam 31 menit atau 161 menit. Walaupun sudah diperkirakan akan berdurasi cukup lama, tapi hal ini mulai mengundang pertanyaan sejumlah pihak.

Ini berartiBatman VSuperman:Dawn ofJustice akan menjadi film superhero DC terpanjang dan melebihi semua film superheroMarvel sampai sekitar sepuluh menit. 

Di sisi lain, film ini hanya akan tiga menit lebih lama dari film Superman, Man of Steel, dan sepuluh menit lebih pendek dari film superhero terlama, Watchmen.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Berbagai prediksi pun mulai mencuat. Ada yang menilai durasinya terlalu panjang dan bisa membuat bosan penonton sekaligus mempengaruhi performa di box office. Namun ada juga yang menilai hal itu tak akan terlalu berpengaruh karena film yang disutradarai Zack Snyder akan enak ditonton.

Film Batman V Superman: Dawn of Justice yang dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot dan Jesse Eisenberg ini akan dirilis di bioskop pada 25 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading