Sukses

Entertainment

Pengalaman Boy William Disutradarai oleh Sosok Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta Boy William merasakan tantangan baru kala harus berhadapan dengan Rudi Soedjarwo dalam film Stay with Me. Diakui Boy, sutradara film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu merupakan sosok sineas yang perfeksionis dalam berkarya.

"Kerja sama mas Rudi ini tantangan. Karena dia perfeksionalis. Wow lah," kata Boy William di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Rudi Soedjarwo dan pemain film Stay with Me (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Tak jarang selama syuting berlangsung, Boy harus terkena dampak dari kesempurnaan yang dituntut Rudi. Malahan pemilik nama asli William Hartanto itu sempat dibilang tidak serius menjalani syuting film Stay With Me.

"Diomel-omelin karena di mata mas Rudi sempat kita dibilang nggak serius. Sampai dia bilang, mungkin karena ini kita anggap sebagai projek. Tapi dia bilang ini kehidupan dia," lanjut Boy.

Boy William dan Ully Triani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senada dengan Boy William, Ully Triani juga merasakan kesempurnaan yang dituntut oleh sutradara film Stay with Me. Namun, ia melihatnya sebagai tempaan yang baik untuk mental sebagai aktris. "Banyak belajar banget dari dia (Rudi Soedjarwo). Yang pasti aku ditempa mentalnya. Dimarah-marahin, jadi lebih ke mental," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading