Sukses

Entertainment

Afgan Antusias Jalani Latihan Pertama Konser 'Sound of Love'

Fimela.com, Jakarta Suguhan musik berkualitas kembali dihadirkan SCTV. Usai sukses Agnes Monica, Raisa, dan Syahrini beberapa waktu lalu, kini Afgan akan menjadi solois pria yang bakal menunjukkan aksinya dalam The Biggest Concert bertema Sound of Love.

Ada banyak treatment yang diberikan Afgan dalam konser tersebut. Menurutnya, meski konser ini diselenggarakan oleh televisi, namun segala persiapan sudah seperti konser off air yang besar. Sederet sesi latihan pun sudah rapi terjadwal.

Afgan dan Gita Gutawa di sesi latihan untuk The Biggest Concert 'Sound of Love'. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini latihan pertama. Ini penggarapannya serius ya. Ini memperingati 8 tahun saya berkarya. Pastinya ini cukup besar lah bagi karier saya," kata Afgan di Jalan P. Antasari, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (22/2) malam.

Seperti perhelatan sebelumnya, The Biggest Concert kali ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda dan menarik. Seperti tema yang diusung, Sound of Love, maka akan banyak lagu cinta yang disebar Afgan dalam konsernya kali ini.

Ia juga akan berkolaborasi dengan Raisa, Andien, serta Gita Gutawa. Sekitar 15 lagu akan disuguhkan kepada penggemar dengan aransemen berbeda. Bahkan pada beberapa lagu akan dimasukkan unsur orkestra dan juga paduan suara.

Afgan dan Gita Gutawa di sesi latihan untuk The Biggest Concert 'Sound of Love'. (Andy Masela/Bintang.com)

"Akan nyanyikan 15 lagu. Yang spesial adalah lebih banyak kolaborasi dengan musisi yang lain. Aransemen juga berbeda dari biasanya. Ada dance, DJ, choir. Pengen nampilin berbagai macam. Panggungnya didesain cukup unik," tukasnya.

Untuk diketahui, The Biggest Concert Afgan Sound of Love akan disiarkan langsung di SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 26 Februari 2016. "Saksikan konser Afgan Sound of Love ya," promo Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading