Sukses

Entertainment

Soal Pijit, Saipul Jamil Pernah Bermasalah dengan Kiki Fatmala

Fimela.com, Jakarta Nama Saipul Jamil tengah hangat menjadi perbincangan publik karena kasus dugaan pencabulan yang dilakukannya kepada seorang remaja berinisial DS. Dikabarkan, pendangdut yang akrab disapa Ipul ini meminta korban untuk memijitnya. Namun, Saipul justru melakukan tindakan pelecehan seksual.

Jauh sebelum kasus ini bergulir, Saipul ternyata juga pernah bermasalah dengan Kiki Fatmala soal pijit. Ya, saat itu, Saipul dan Kiki tengah melakukan syuting sebuah film berjudul Pijat Atas Tekan Bawah. Namun, seperti dilaporkan Liputan6, Saipul diduga melakukan tindakan yang dianggap Kiki sebagai pelecehan di area sensitifnya. 

Kiki Fatmala. foto: SP.com

Meski diterpa kasus tak sedap, film Pijat Atas Tekan Bawah tetap rilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 Maret 2009 silam. Sayangnya, film ini tidak meraih jumlah penonton yang cukup banyak, meski mengusung genre komedi ringan.

Film Pijat Atas Tekan Bawah berkisah tentang dua pemuda yang hidup di tengah kerasnya kota metropolitan Jakarta. Adalah Gerry yang bekerja sebagai terapis dan Barry bekerja sebagai fotografer. Suatu saat, mereka jatuh cinta pada Hanny yang merupakan keponakan tante Titi, pemilik rumah tempat Garry dan Barry tinggal.

Foto profil Saipul Jamil (Andy Masela/bintang.com)

Perjuangan dua pemuda ini untuk mendapatkan Hanny tak berjalan mulus. Mereka harus bersaing dengan seorang pria bernama Samuel yang juga menyimpan rasa cinta pada Hanny. Aksi lucu dan kocak ketiganya dalam merebutkan wanita menjadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Selain Saipul Jamil dan Kiki Fatmala, film ini juga turut dibintangi oleh Ruben Onsu, Narji, Pelia Noon, Tata Dado, Wendy Cagur dan Deny Cagur. Pijat Atas Tekan Bawah tercatat sebagai salah satu film kontroversional di tahun 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading