Sukses

Entertainment

Persiapan Maksimal Finalis Vidio Music Battle Menuju Grand Final

Fimela.com, Jakarta Lima kontestan yang berhasil menyingkirkan ribuan peserta yang mendaftar pada ajang Vidio.com Music Battle 2016 siap memberikan yang terbaik pada Grand Final yang akan dihelat Selasa, 23 Februari 2016 pukul 20.00WIB secara streaming.

Sajian terbaik yang akan mereka suguhkan bertujuan agar merebut hati dewan juri yaitu Giring Nidji, Ariel NOAH, Momo Geisha, dan Uki NOAH. "Ga nyangka dapat wild card. Bangga banget, pastinya akan memberikan yang terbaik," kata Falah, salah satu finalis di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Siapa bakal menjadi jawara Vidio.com Music Battle? (Andy Masela/Bintang.com)

Selain Falah yang merupakan finalis wild card alias diselamatkan oleh keempat dewan juri, keempat lainnya adalah Adeline, Napy Star, DN Project, dan Lynx. Senada dengan Falah, Adeline juga merasa sangat bangga dan optimis untuk menjadi yang terbaik.

"Nervous tapi excited. Bangga banget ya. Salah satu ajang untuk kembangin bakat aku. Jembatan untuk masuk dalam industri musik. Optimis, karena saya punya karakter dan percaya diri," ucap Adeline.

Napy Star, grup yang dimentori oleh Ariel pun tak menyangka bisa berada di posisi 5 besar ajang ini. Mereka yang awalnya tak serius ketika mengikuti ajang ini merasakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Para juri juga antusias menyambut penampilan para finalis Vidio.com Music Battle (Andy Masela/Bintang.com)

"Awalnya iseng-iseng aja. Di Papua buat grup hiphop sendiri, upload di youtube, awalnya diajak pacar. Kita rekaman-rekaman aja, di rumah aja. Video pakai kamera biasa aja. Disebarin ama anak muda di Papua, karena lagi suka hiphop. Persiapan Grand Final nanti dengan kakak Ariel ama Igor Saykoji. Sangat bangga, anggap mimpi aja semuanya," imbuh Napy Star.

Sedangkan Lynx, band yang dimentori oleh Uki NOAH berharap bisa menjadi satu-satunya lynx di blantika musik Indonesia melalui Vidio.com Music Battle ini. "Lynx itu kan salah satu jenis kucing. Alasannya sih sebenernya keren aja. Tapi semoga bisa jadi satu-satunya lynx di Indonesia," tukas Lynx.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading