Sukses

Entertainment

Main Film Stay With Me, Natasha Ratulangi Tanggalkan Akting FTV

Fimela.com, Jakarta Natasha Ratulangi berkesempatan berakting sebagai Key Hapsari di film Stay With Me. Hal ini menjadi suatu pengalaman baru untuknya karena selama ini ia lebih banyak terlibat di film televisi (FTV). Banyak yang harus diubah Natasha saat menjalani syuting film bersama Boy William dan Uli Auliani.

Perbedaan utama yang dirasakan Natasha adalah harus akting senatural mungkin. "Perbedaannya kalau FTV harus lebay dan biasanya dipatokin satu tahun setengah baru di Jakarta, dan disni harus senatural mungkin," kata Natasha Ratulangi di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Baca Juga

Akting dengan natural menjadi suatu tantangan tersendiri bagi Natasaha, lantaran selama ini ia banyak tampil dengan mengeluarkan emosi yang spontan. Berbeda dengan film layar lebar yang pertama kali ia perani ini. Natasha mengakui harus bisa memasukan emosi kedalam perasaannya.

"Itulah yang sulit biasanya di film (FTV) kalo marah ya marah aja. Ini karakter dingin dibumbui perasaan dalam dan jiwa yang menangis," lanjutnya.

Natasha Ratulangi bermain di film Stay With Me. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karenanya, berperan sebagai Key Hapsari memberikan pelajaran dan pengalaman berharga bagi Natasha Ratulangi. Yakin memerani Key, semua yang diminta sutradara pun dijalaninya dengan sungguh-sungguh.

"Pertama kali deg-degan kena kata-kataan yang kaya gimana. Karena saya bilang saya bisa saya mampu, saya mau belajar akting. Sebelumnya kebanyakan saya lebay dan saya belajar agar natural. Dan bisa," tukas Natasha Ratulangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading