Sukses

News & Entertainment

Masih Berseragam Dinas, Pasha Ungu Merokok di Tengah Kerumunan

Bintang.com, Jakarta Sempat marah-marah di depan ribuan PNS, kini Pasha Ungu kembali jadi perbincangan. Pasalnya, beredar foto saat dia sedang merokok di depan umum, dengan seragam dinas masih melekat di tubuhnya.

Foto tersebut beredar luas di dunia maya setelah diunggah oleh akun adeliapashaofficial. Di dalamnya, tampak Pasha sedang duduk mendampingi Walikota Palu, Hidayat, saat menghadiri salah satu acara resmi.

Sebagai Wakil Walikota, Pasha Ungu pun harus bekerja dengan mengenakan seragam (via YouTube)

Namun tak hanya Pasha yang tampak memegang rokok di tangannya. Sang Walikota pun melakukan hal yang sama dengan wakilnya. Masih dalam balutan seragam serba putih, Hidayat nampaknya lebih sadar kamera ketimbang Pasha.

Tentu saja, dalam waktu singkat foto itu langsung menjadi perbincangan netizen. Walau ada beberapa pihak yang pro, namun kebanyakan menilai tindakan ini kurang pantas, mengingat mereka masih mengenakan pakaian dinas.

Aksi kocak Sakha, anak Pasha Ungu. (Insatgram @adeliapashaofficial)

"Engga pantes bngt wakil rakyat merokok depan umum....huh payah," demikian salah satu komentar yang muncul. "Agak kurang bagus dilihat ya ... Pakai pkaian dinas upacara besar terus merokok," sambung yang lain.

Namun ada pula yang memberikan pembelaan pada Pasha Ungu dan Hidayat. "Emang apa yg salah klo ngrokok.. alay lu ah..," timpal pendukung sang pejabat. "Cowok ngerokok kn jantan," tulis netizen lainnya. Bagaimana pendapat Anda?

;
Loading