Sukses

Entertainment

Pamer Foto Berperut Buncit, Julia Perez Hamil?

Fimela.com, Jakarta Sejak berpisah dari Damian Perez, Julia Perez atau Jupe belum menikah lagi. Tapi tiba-tiba Jupe memposting foto dirinya dengan perut membuncit seperti sedang hamil. Wah, apa benar Jupe sedang hamil? Tenang saja, ini bukan kejadian sebenarnya, tapi ternyata hanya bagian dari adegan film terbaru Jupe yaitu Doa Untuk Cinta.

Setelah sempat bermain di film komedi Caleg By Accident dan film horor seperti Arwah Goyang Jupe Depe, artis seksi ini bermain di film bergenre drama. Julia Perez pun membagi foto-foto serta video kegiatannya di lokasi syuting di akun Instagramnya.

Salah satu foto yang diposting mantan kekasih Gaston Castano ini sukses membuat heboh karena memperlihatkan dirinya dengan perut membuncit. 

Julia Perez. foto: Instagram

Para netter pun sempat terkecoh dan mengira Jupe memang sedang hamil beneran. Ditambah lagi di kepsyen fotonya, Jupe juga meminta seseorang untuk bertanggung jawab atas kehamilannya itu. "Kalo sudah begini siapa yg mau tangung jawab, siapa yg mau menikah dengan ku ... Kamu? #doauntukcintathemovie #actor," tulis Jupe.

Netter pun lantas menanggapi postingan pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ ini dengan komentar beragam. "Film baru kak jupe yah wajib nonton neh kapan, infoin y kak kalo udah tayang thx," komentar seorang netter. "Lihat yg sedikit ini saja sudah sangat menarik apalagi film nya," tulis yang lain. 

Julia Perez dan Gandhi Fernando di film Doa Untuk Cinta. foto: Instagram

Selain itu, Jupe juga sempat membagikan video singkat dirinya bersama Gandhi Fernando di depan Patung Naga Singkawang. Adegan tersebut memperlihatkan Jupe sedang terlibat pertikaian dengan Gandhi di bawah guyuran hujan.

Sementara itu, film Doa untuk Cinta diproduksi oleh Putar Production. Film ini baru saja menyesaikan syuting di Pontianak saat momen Cap Go Meh berlangsung. Meski begitu, belum diketahui kapan film yang dibintangi Julia Perez dan Gandhi Fernando ini akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading