Sukses

Entertainment

Mantan Pacar: Saipul Jamil Orangnya Polos dan Panikan

Fimela.com, Jakarta Sejak kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil terhadap DS (17) beberapa waktu lalu, banyak pihak yang masih tak percaya. Salah satu yang tidak percaya adalah, Citra Yunita, mantan kekasih SaipulJamil saat masih duduk di bangku SMA.

"Kenal Saipul itu dari dulu, dia itu anaknya taat ibadah, polos dan panikan. Perhatian dan tipe pencemburu," ucap Citra Yunita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016). 

Meninggalkan kantor BNN, penyanyi dangdut ini tertunduk sambil menanggis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Citra, saat mendengar kasus tersebut berhembus ke publik, ia mengaku kaget dan syok. Dia pun teringat pada ibu angkat Saipul yang sudah menganggap pedangdut itu seperti anak sendiri.

"Kalau lihat (kasus) kayak gini kaget, syok, sedih apalagi mami (ibu angkat Saipul Jamil) sayang banget dan sudah anggap (Saipul Jamil) anak. Saya liat Ipul terharu, inget mami," tambah Citra.

Keceriaan Saiful Jamil terlihat saat akan melaksanakan salat Jumat dekat kantor Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada awalnya, Citra mengatakan hanya menganggap kasus tersebut sebagai gosip yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan karir Saipul Jamil. Citra mendapat kabar tersebut dari kakaknya pada Kamis pagi, (18/2/2016).

"Ya terus terang saya kaget kemarin dengar berita dari kakak pas pulang dari Surabaya, saya di BBM, saya pikir Ipul isu biasa, gosip, namanya artis, apalagi Bang Ipul lagi banyak kerjaannya" terangnya.

"Pas habis bangun tidur kakak saya masih telpon bilang 'Itu Saipul Jamil, kamu enggak besuk?'. Kayaknya serius, makanya saya bergegas tanpa telpon keluarga Ipul, langsung ke sana ke BNN," tandas Citra Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading